Lomba Smartphone Photography With Indosat

photo-3

Saat ini dengan kemajuan teknologi smartphone yang dilengkapi dengan fitur kamera, setiap orang dapat menyalurkan hobi kita untuk mengabadikan moment kegiatan kita untuk menangkap gambar ataupub objek yang menarik, unik dan Indah. Melihat semakin banyaknya pengguna smartphone di Indonesia dan untuk mendukung para peminat photography dengan menggunakan smartphone, Indosat menyelenggarakan Smartphone Photography Festival 2013.

 Smartphone Photography Festival 2013 adalah ajang bagi para penggemar smartphone photography yang diisi dengan serangkaian kegiatan seperti kompetisi foto, workshop dan diakhiri dengan kegiatan pameran foto yang dimulai sejak 29 April sampai 5 Mei 2013 di Jakarta.

Pameran foto smartphone ini diisi oleh foto-foto hasil karya terbaik dari 3 kompetisi yang sebelumnya sudah diadakan sejak 25 Maret 2013 yaitu Online Photo Competition, Share the happiness, Rally Photography Competition dengan tema Military dan Model serta terakhir adalah Street Mobile Photography Competition. 3 pemenang utama akan mendapatkan hadiah iPhone 5, Samsung Note II dan Nokia Lumia. Semua informasi ini dapat diunduh secara lengkap di www.indosatmentari.com/smartphonephotography.

Smartphone Photography Festival 2013 merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan di Indonesia dengan tujuan untuk mengoptimalkan penggunaan Smartphone khususnya fitur foto. Untuk meng-uploadfoto-foto tersebut ke social media maupun sharing sesama teman, Indosat sudah menyediakan koneksi yang handal dari Indosat Mentari yang memberikan layanan Indosat Super 3G+ dengan kecepatan sampai 7,2 Mbps dan layanan Indosat Super WiFi dengan kecepatan hingga 20 Mbps.

Selain pameran foto, diadakan juga Workshop tentang Smartphone Photography oleh Kristupa Saragih, sebagai Founder Fotografer.net dan ISTRIE(Indonesia Smartphone Street Photography), kompetisi photowalk dan model photo hunt secara langsung. Disediakan juga booth penjualan aksesoris smartphone photography dan expo Samsung dan Sony dengan harga khusus.

Andrini Novie Hastuti, selaku Group Head Marketing Communication mengatakan, “Dengan diadakannya Smartphone Photography Festival oleh Indosat diharapkan dapat menjadi ajang kreatifitas para penggemar gadget untuk mengoptimalkan smartphonenya di bidang fotografi. Ditambah dengan menggunakan layanan Indosat Mentari dapat menjadi pasangan optimal bagi para pelanggan yang hobby foto untuk sharing foto-fotonya ke social media yang mereka miliki.”

Jadi, berhubung Indosat bekerja sama dengan IndoBarca, maka pihak Indosat mengajak kita untuk menghadiri & mengikuti lomba dan workshop yang disediakan oleh pihak Indosat. Dan workshopnya itu sendiri gratis loh guys !

Come on cules ! kapan lagi kita kopdar sambil eksis bareng fotografer – fotografer ! yang pastinya ilmu kita akan bertambah dan suatu kebanggan kita diundang Indosat lagi untuk hadir di event mereka.

Kami tunggu ya, acara bertempat di Kota Kasablanka jam 12.00 siang sampai dengan jam 17.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *