X
Menu
X

Turnamen Futsal Indobarca 2020

Turnamen Futsal Indobarca akan kembali diadakan tahun ini setelah sekian lama tidak berjalan. Diawal tahun 2020 Regional VII (DKI, Jawa Barat dan Banten) memulai agenda kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan pemanasan sebelum dilangsungkannya Gathering Daerah Indobarca Wilayah DKI, Jawa Barat dan Banten.

Sebelumnya jakarta, bogor dan bekasi sudah merasakan sebagai tuan rumah. Kini Tangerang yang akan menjadi tuan rumah pada turnamen futsal ke-IV. Turnamen ini sekarang dikelola langsung oleh Regional (Chapter-chapter dengan zona wilayah terdekat), sehingga turnamen ini nantinya tidak hanya diadakan diwilayah sekitaran Ibu Kota saja, tapi bisa diadakan seluruh Indonesia.

Tidak hanya Turnamen Futsal, Panitia juga mengadakan PES Competion sebagai daya tarik tersendiri untuk para Chapter (Anggota) yang suka bermain Virtual Game Sepakbola tersebut. jadi bagi yang punya kemampuan bermain game bisa dipersiapkan dari sekarang.

Dengan menjalin kerjasama dengan DBAsia News (Berita Olahraga Ter-Update), serta dukungan dari Mtech, Play on dan Indobarca Store berharap acara ini berlansung dengan lancar tanpa kendala apapun dan seluruh peserta dan pendukung bisa hadir dan silaturahmi di Tangerang.

Adapun rincian acara sebagai berikut:

Pembawa Acara : Hafid Moronovic

Peserta                 : 1. Chapter Jakarta, 2. Chapter Bogor, 3. Chapter Depok, 4. Chapter Tangerang, 5. Chapter Bekasi, 6. Chapter Bandung, 7. Chapter Cirebon, 8. Chapter Cikampek, 9. Chapter Rangkas, 10. Chapter Cianjur, 11. Chapter Sukabumi dan 12. Embrio Anyer.

Lokasi                  :  BIM Futsal Tangerang (Kompleks Satrudal Tangerang)

Waktu                  : 25 Januari 2020 – 07:00 WIB s/d Selesai.

Ada doorprize menarik untuk kalian yang datang dan beruntung. Ayo persiapkan diri kalian dan sampai jumpa di tangerang.

Share

Henri Prakoso

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *