X
Menu
X

Buka Puasa & Syukuran Satu Dekade Indobarca

Buka Puasa & Syukuran Satu Dekade Indobarca

Jakarta. Penya Barcelonista Indobarca melalui Pengurus Pusat bersama perwakilan chapter Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Bekasi mengadakan buka puasa bersama serta syukuran kecil-kecilan memperingati 10 tahun (Satu Dekade) usia Penya Barcelonista Indobarca disalah satu restaurant yang ada di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (26/05/2019).

“Alhamdulillah, buka puasa bersama dan syukuran anniversary tahun ini masih dilaksanakan kembali, bahkan dengan melalui event seperti ini bisa membuat silaturahmi kita tidak terputus satu sama lain”. ujar Dimas Bayu Prakoso selaku Perwakilan Pengurus Pusat

Dalam kesempatan ini hadir juga mantan presiden Indobarca kedua yaitu Mas Ares Pereira, Mas Restu selaku ‘sesepuh’ Indobarca, mantan-mantan pengurus pusat serta perwakilan Regional dan Chapter JaBoDeTaBek.

Dokumentasi: Mas Restu, Mas Yayak dan Mas Ares

Tak hanya buka puasa bersama, kemarin pun menjadi salah satu agenda yang sudah disiapkan oleh Pengurus Pusat yaitu merayakan secara simbolis anniversary Indobarca yang ke-10 (Sepuluh). perayaan ini pun dilaksanakan cukup sederhana dimulai dengan do’a yang dipimpin oleh Presiden Indobarca saat ini Mas Satria Juliarto dilanjut dengan tiup lilin dan potong kue yang dinikmati oleh para tamu undangan yang hadir.

Kami pun mengucapkan banyak terimakasih pada Barca Parfum yang telah memberikan Souvenir untuk semua yang hadir di kegitan buka puasa dan syukuran anniversary kali ini.

Foto: Tamu undangan saat menerima Souvenir dari Barca Parfum

serta juga untuk para tamu undangan yang sudah berkenan hadir.

 

 

 

 

Share

Henri Prakoso

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip