X
Menu
X

Yerry Mina Ingin Bertahan di FCBarcelona

Yerry Mina Ingin Bertahan di FCBarcelona

Cemerlang di Pertandingan Piala Dunia 2018 Russia, Yerry Mina diminati beberapa Klub.  Saat ini dirinya masuk dalam incaran Klub asal Turkey  Fenerbahce. Pemain Tim Nasional Kolombia ini ditaksir dengan harga sekitar 30 Juta Euro oleh Klub yang ditanggani Mantan Pemain FCBarcelona Philip Cocu tersebut.

Tak hanya Fenerbahce, Klub Premiere League Everton juga meminati jasa Yerry Mina dengan harga sekitar 24 Juta euro. Kabarnya pun kedua belah pihak baik FCBarcelona maupun Everton telah melakukan perbincangan untuk memboyongnya.

Bersama Tim Nasional Kolombia pada Piala Dunia 2018, Yerry Mina berhasil mencetak 3 (tiga) gol untuk Negaranya. Semua gol yang ia cetak semuanya melalui sundulan kepala. Gol tersebut dibuatnya saat kolombia menghadapi Tim Nasional Polandia, Senegal dan Inggris. Walaupun demikian Mina gagal membawa kolombia melaju ke babak selanjutnya dan harus tersingkir dibabak 16 besar saat melawan Tim Nasional Inggris.

Terlepas dari aksinya di piala Dunia, Barcelona masih berniat ingin meminjamkan atau bahkan menjualnya jika ada penawaran yang lebih tinggi untuk memboyong Pemain Bertahan tersebut. Mina digadang-gadang tidak termasuk dalam racikan Valverde untuk musim depan.

Menawan bersama Tim Nasional Kolombia, Mina menekankan bukan untuk membuktikan kepada FCBarcelona. “Membuktikan Kepada FCBarcelona? Tidak, Saya tidak harus membuktikan kemampuanku kepada siapapun.” Ujar Yerry Mina

Menanggapi FCBarcelona, Mina menyerahkannya semuanya kepada Tuhan. “Saya selalu tenang dan Percaya kepada Tuhan.” Tambahnya kepada Media.

Mengetahui adanya tawaran kepada dirinya, Mina menanggapi jika dirinya ingin bertahan di FCBarcelona dan tidak mau mendengarkan tawaran dari manapun.

Ditambakan dari penjelasan Sang Paman “Yerry Mina tahu apa yang dia mau, begitu juga dengan Yerry yang masih memiliki kontrak dengan Barca dan dia ingin melanjutkan di Barcelona.” Ujar Jair Mina.

Sumber: Rac1,Sport,AS

Share

Henri Prakoso

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip