X
Menu
X

Paulinho akan kembali ke Liga China

Paulinho akan kembali ke Liga China

Pemain yang ikut serta membawa Brazil Finish di babak 8 besar Piala Dunia 2018 ini dikabarkan akan kembali merumput di liga China bersama klub lamanya GuangZhou Evergrande.

Paulinho tiba di Barcelona 1 (Satu) tahun lalu dengan harga 40 juta Euro dari Guangzhou Evergrande dan sekarang diberitakan FCBarcelona akan menjualnya dengan harga 50 juta Euro.

Sempat diragukan oleh banyak orang Paulinho berhasil membuktikan dirinya kepada publik jika dirinya mampu berkontribusi untuk FCBarcelona.

Dilansir Sofascore, selama membela FCBarcelona di Laliga Paulinho memainkan 34 Laga, 21 kali menjadi starter dan mencetak 9 Gol serta memberikan 2 Assist.

Sumber terdekat Paulinho mengiyakan jika pemain dengan no punggung 15 itu akan pindah dari FCBarcelona dan akan kembali ke Liga China. Serupa juga apa yang telah disampaikan oleh jurnalis Brazil Mercelo Bechler yang mengatakan Paulinho akan hengkang dari skuad Blaugrana.

“Saya akan bertemu dengan agen saya, dan akan berbicara dengannya terkait situasi saya saat ini. Ada tawaran dari sana (China) dan klub eropa. tapi aku tidak memungkiri jika tetap tinggal di Barcelona.” ujar Paulinho kepada media menyikapi kabar yang beredar baru-baru ini.

sumber: Onda cero & Mundo Deportivo

Share

Henri Prakoso

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip