X
Menu
X

Indobarca Chapter Kendari akan Menggelar Gathcel ke 3

Indobarca Chapter Kendari akan Menggelar Gathcel ke 3

Fans salah satu club sepak bola teranyar asal Spanyol, Barcelona. Akan menggelar Gathering celebes (Gatcel) ke 3 pada tanggal 20 hingga 22 April 2018 di Kota Kendari.

Gatcel nantinya akan dihadiri oleh ratusan fans Barcelona se Sulawesi, yang akan dipusatkan di dua tempat yaitu, K-Tos Kendari dan Pulau Bokori.

Selain fans asal Sulawesi nantinya kegiatan ini akan dihadiri dari beberapa daerah di luar Sulawesi, diantaranya Balikpapan, Jakarta dan Tanggerang.

Ketua panitia Gatchel Muhammad Ikbal mengatakan kegiatan ini nantinya akan menjadi ajang pemersatu para fans Barcelona, sekaligus mempromosikan destinasi pariwisata di Sultra.

“Semoga kegiatan ini menjadi wadah pemersatu buat seluruh fans barcelona, kegiatan ini juga menjadi salah satu promosi wisata untuk sultra khususnya destinasi wisata bokori,” katanya.

Olehnya itu ia berharap dengan adanya kegiatan ini mampu menciptakan hubungan yang sinergitas antara fans Barcelona.

“Dimasa yang akan datang akan menciptakan hubungan yang sinergis untuk semua fans barcelona gracias visca barca visca indobarca kendari,” tutupnya.

Sementara itu Korchap Indobarca Kendari Muhammad Ridwan B berharap, kegiatan ini nantinya akan berjalan aman dan sukses.

“Semoga acara Ghatcel Indobarca yang ke 3 ini, berjalan aman tentram, sukses, lancar, dan tidak ada komplain dari peserta,” singkatnya.

Perlu diketahui saat ini jumlah personil Indobarca chapter Kendari sudah mencapai sekitar 115 orang.

Nantinya pada kegiatan ini akan dihadiri oleh Walikota Kendari, ketua DPRD Kota Kendari dan perwakilan dari IndoBarca Pengurus Pusat

Share

Dimas Rifki

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip