X
Menu
X

Bukber & Anniversary ke-7 Indobarca Chapter Tangerang

Bukber & Anniversary ke-7 Indobarca Chapter Tangerang

      Indobarca Chapter Tangerang memperingati hari jadi yang ke-7 (Tujuh) dengan mengadakan Buka Puasa Bersama  pada hari Minggu Tanggal 03 Juni 2018 di sebuah Rumah Makan yang berada dikawasan Pasar Baru – Tangerang. Buka Puasa Bersama ini merupakan salah satu kegiatan Rutin yang diadakan oleh Chapter Tangerang pada bulan Ramadhan setiap tahunnya. Pada Kegiatan ini dihadiri oleh member-member dan beberapa tamu undangan.

Foto: Suasana kebersamaan Member Indobarca Tangerang saat Buka Puasa Bersama   

      Serangkain acara yang sudah terkonsep dengan matang dapat dilaksanakan cukup lancar. Bahkan Koordinator Indobarca Tangerang – Tomy Andrian menuturkan “Alhamdulillah acara buka puasa bersama berjalan dengan lancar, terimakasih untuk semua pengurus, member, dan pengurus pusat serta undangan yang sudah hadir.”

Foto: Sambutan serta harapan dari Dimas Rifki (Pengurus Pusat) untuk Indobarca Tangerang 

      Kegiatan ini dimulai dengan pembagian takjil kepada pengendara yang melalui jalan sekitar lokasi acara buka puasa bersama, dilanjut dengan buka puasa bersama dan syukuran anniversary Indobarca Tangerang yang ke-7 (tujuh). Dengan tema #IBCT7UARA yang disematkan pada Anniversary ini semua berharap Indobarca Chapter Tangerang yang biasa di singkat IBCT berharap Komunitas ini tetap berjaya dan layaknya sang Juara untuk bisa semangat dan terus konsisten.

Foto: Suasana Sharing antar Member dan Pengurus Indobarca Tangerang

      Tidak hanya itu para pengurus dan member pun membaur jadi satu dan saling tukar pikiran, dari kritikan hingga masukan untuk kemajuan Indobarca Tangerang. “berharap acara seperti ini terus berjalan setiap tahunnya dengan terus mengembangkan konsep serta menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antar sesama member dan fans FCBarcelona khususnya diwilayah Tangerang”. Ujar Koordinator kelima Indobarca Tangerang ini.

Share

Henri Prakoso

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip