X
Menu
X

Arthur Tiba Akhir Pekan ini di Barcelona

Arthur Tiba Akhir Pekan ini di Barcelona

    Sudah lama kabar yang beredar Jika FCBarcelona mengincar gelandang Arthur Melo. Pemain asal Negeri Samba Brazil ini akhirnya hari ini(Jumat, 06/07/2018) secara resmi mengumumkan kepindahannya ke FCBarcelona pada saat konfrensi pers yang diadakan oleh klubnya Gremio.

Informasi ini semakin jelas ketika Direktur Olahraga Gremio Andre Zanotta mengatakan jika Arthur tidak akan membela Gremio lagi untuk musim depan, “Arthur berada disini untuk mengucapkan salam perpisahan dan dia akan pergi ke Barcelona pekan ini.” ujarnya kepada media

Tak hanya itu Arthur juga diketahui kemarin tidak ikut berlatih bersama timnya, karena mempersiapkan kepindahannya ke FCBarcelona. Dalam konfrensi persnya Arthur mengkonfirmasi jika dirinya akan membela FCBarcelona untuk musim depan. “Mungkin perjalanan saya ke Barcelona pada akhir pekan ini, Saya senang bisa menggunakan kostum klub terbesar didunia ini.” ujar Arthur pada saat konfrensi pers.

Selain itu FCBarcelona adalah klub Impiannya sejak kecil, “Barcelona merupakan klub terbesar di dunia. Barcelona merupakan mimpiku sejak kecil.” Tambahnya

Arthur kemungkinan akan menjadi pembelian pertama FCBarcelona pada musim panas kali ini, dan akan bergabung dan diikut sertakan dalam skuad untuk menjalani Tur Pra-musim di USA yang akan dimulai pada bulan juli ini.

Sumber:Rac1 dan Sport

Share

Henri Prakoso

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip