X
Menu
X

Indobarca Tangerang dan Jakarta Jalin Silaturahmi melalui Futsal

Indobarca Tangerang dan Jakarta Jalin Silaturahmi melalui Futsal

Pada Hari Minggu kemarin (13/5), 2 Chapter Penya Barcelonista Indobarca yaitu Chapter Jakarta dan Tangerang melakoni pertandingan persahabatan di lapangan Futsal yang biasa kita sebut Fun Sparing Futsal antar Chapter.  Kedua Kota ini secara geografis letaknya memang bersebelahan namun demikian kedua chapter ini jarang sekali dipertemukan di lapangan Futsal. Indobarca chapter Jakarta dan Tangerang ini biasanya hanya dipertemukan di Event-Event Nonton Bareng Se-Jabodetabek saja. Fun Sparing Futsal kali ini berlokasi di Premier Futsal Ciledug , bisa dibilang dimana Lokasi nya ini terletak dipertengahan antara Jakarta dan Tangerang.

Pada Fun Sparing Futsal Minggu Sore itu, Pertandingan berjalan cukup menarik dan sportif sesekali diiringi canda tawa dari kedua skuad Futsal Indobarca Jakarta dan Indobarca Tangerang. Di event ini tidak hanya dari teman-teman indobarca Jakarta dan tangerang saja yang mendukung skuad futsal nya masing-masing tetapi ada juga dari pihak luar juga yang ingin menyaksikan laga menarik ini. Walaupun pada akhirnya Indobarca chapter Jakarta yang berhasil memenangkannya. “Namun Hasil bukanlah tujuan utama Fun Sparing ini, yang lebih utama adalah mempererat tali silaturahmi apalagi ini menjelang bulan Ramadhan”. – Ujar Tomy Andrian (Koordinator Indobarca tangerang)

Selain menjadi ajang silaturahmi Tomy pun berharap, “Fun Sparing Futsal ini tidak hanya tangerang dan Jakarta saja, tetapi dengan seluruh chapter indobarca. Semoga kedepannya Indobarca bisa kembali menggelar ajang turnamen futsal antar chapter indobarca.” Ujarnya di saat pertandingan usai.

Share

Henri Prakoso

 

You Might Also Liked

Turnamen futsal Indobarca ke-3 di menangkan oleh Chapter Bandung Turnamen Futsal Indobarca Ke-3 Ucapan ulang tahun IndoBarça ke-3 oleh Chapter Tangerang
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip