X
Menu
X

Halal Bihalal IndoBarca Reg. Jawa Timur 2017

Halal Bihalal IndoBarca Reg. Jawa Timur 2017

Bangkalan (9/7/17) Indobarca Regional Jawa Timur menggelar acara rutin tahunan yaitu halal bihalal antar daerah/kota di propinsi jawa timur. Komunitas yang beranggotakan mulai dari Surabaya, Malang, Bangkalan, Sumenep, Tulung Agung, Kediri, Pacitan, dan Probolinggo akan berkumpul di satu tempat guna menghadiri undangan tersebut yang telah disepakati.

Kali ini penempatan Halal bihalal Indobarca Regional Jawa Timur  2017 berada di kawasan pulau garam kota zikir yaitu Bangkalan. “Tetapi sayang, ada beberapa chapter dan embrio yang berhalangan hadir dalam acara ini. Namun, demi menciptakan suasana kekeluargaan dan keakraban kami menyambut kedatangan temen-temen Indobarca dari daerah lain yang telah hadir di acara halal bihalal ini tanpa mengurangi kemeriahan sedikitpun.” tutur Muis selaku Koordinator PB. IndoBarca Regional Jawa timur.

Tidak hanya itu, teman-teman yang hadir dalam acara ini juga dimanjakan dengan pemandangan bukit yang serba putih dan asri, namanya bukit jaddih pote. Tidak heran banyak temen-temen Indobarca yang mengabadikan momen tersebut dengan selfie-selfie atau foto bareng.” Imbuh Klebun selaku koordinator PB. Indobarca chapter bangkalan.

Sambutan hangat datang dari Koordinator PB. Indobarca Sumenep dengan kaca mata-nya yang semakin tampan dan mapan terlihatnya. Beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara Halal bihalal dengan harapan yang begitu besar untuk mengharumkan nama komunitas ini. Visca Barca.

Dimas Rifki

 

You Might Also Liked

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip