X
Menu
X

Galang Dana IndoBarca Musi Banyuasin

Galang Dana IndoBarca Musi Banyuasin

GALANG DANA INDOBARCA MUSI BANYUASIN UNTUK PANTI ASUHAN HARI KURNIA

Salah satu bentuk event selain Nonton Bareng yaitu Penggalangan Dana untuk Panti Asuhan. Hal ini menunjukkan bahwa IndoBarca Musi Banyuasi bukan sekedar komunitas yang beraktifitas di seputar olahraga saja. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari fans Club Barcelona ini.
Untuk tahun ini kegiatan bakti sosial (BakSos) IndoBarca Musi Banyuasin (IBM) diadakan dengan cara Penggalangan dana selama 1 hari (17/06/2017) oleh para member IndoBarca Musi Banyuasin. Hal tersebut dilakukan untuk membantu Panti Asuhan HARI KURNIA, Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan. Hasil dari Penggalangan dana ini diserahkan langsung oleh koordinator & para member IndoBarca Musi Bnyuasin ke pihak panti Asuhan Hari Kurnia pada hari Minggu, 18 Juni 2017.

Pihak IndoBarca Musi Bnyuasin mengucapkan terima kasih kepada para member yang telah membantu suksesnya event ini & terima kasih juga kepada masyarakat Musi Banyuasin bagi yang sudah memberikan sedikit rezekinya. Sampai jumpa di event selanjutnya.

 

Share

Dimas Rifki

 

You Might Also Liked

Bersih-bersih Masjid Cules Musi Banyuasin Buka bersama IndoBarca MuBa
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip