X
Menu
X

Terima Kasih, Dani Alves!

Terima Kasih, Dani Alves!

Pada tanggal 5 Juni lalu, terungkap sudah bahwa bek kanan Barça asal Brazil, Dani Alves dipastikan akan meninggalkan Barcelona dan diberitakan bahwa ia akan berlabuh di klub Italia asal kota Turin, Juventus.

Sebetulnya berita akan pindahnya Alves dari Barça sudah ramai dibicarakan dari awal musim lalu, namun alih-alih pindah malahan Alves tetap membela Barça dan ikut berkontribusi dengan mempersembahkan dua titel major diakhir musim 2015/16.

Disela-sela persiapannya dalam rangka membela Brazil untuk mengikuti Copa America Centenario, kepindahan Alves kian ramai diperbincangkan. Akhirnya pada kamis kemarin, melalui direktur Sport FC Barcelona, Robert Fernandez mengumumkan bahwa Alves tidak membela Barça lagi dimusim mendatang.

Share

You Might Also Liked

Review: Pemain Barça di Copa America Centenario 2016 Dani Alves Resmi Tinggalkan FC Barcelona #ObrigadoAlves Badai Cedera Menyerang Barça! Penyakit Baru atau Penyakit Yang Tertunda? Dani Alves Miliki Kekasih Baru Selamat Ulang Tahun, Dani Alves! Alves Ingin Tinggal, Barcelona Tawar Rendah
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip