X
Menu
X

Page 7

Review Barça di La Liga Musim 2015/16

Penutup
Tidak banyak klub di eropa yang mampu treble winners, Bahkan hanya Barça hingga saat ini yang baru 2x treble winners. Ini menandakan pencapaian treble winners sungguh sangat sulit, apalagi jika harus dilakukan beruntun. Hal ini diperparah dengan mitos belum ada klub yang berhasil back to back diajang liga champions sejak format UCL.

Juara liga tentulah sebuah pencapaian maksimal dan tertingga jika kita mengacu kepada paragraph sebelumnya. Kemenangan liga ini harus dirayakan dan bukan tanpa arti. Kemenangan di liga kali ini perlu perjuangan hingga menit akhir. Kemenangan liga kali ini berhasil mencetak juru selamat baru bernama Luis Suarez dan sang pemuda berbakat bernama Sergi Roberto.

Masih ada satu gelar yang bisa didapat minggu depan, namun demikian setidaknya Luis Enrique sudah berhasil menyamai pencapaian pep setelah treble winners pertama dulu dimana pep memenangi gelar mayor hanya satu yaitu titel la liga. Minggu depan Copa Del Rey masih berpeluang diraih Barca, so apakah penulis salah jika saat ini Luis Enrique sedang mencoba mencapai sebuah hal yang lebih baik dari pep setidaknya untuk 2 musim pertama?.

Share

Istian Januar

Seorang yang selalu belajar untuk menulis lebih baik - menulis menggunakan hati dan fakta bukan euforia berlebih semata 

You Might Also Liked

Memahami Rivalitas Barça dan Real Madrid FC Barcelona Rengkuh Titel La Liga ke-24 di Kandang Granada Menangkan Derbi Barceloní, Barça Tatap Laga Pamungkas Empat Gol, Pichichi dan Pinalti Highlights: Deportivo la Coruna – FC Barcelona (0-8) Hantam Deportivo Delapan Gol, Barça Mengamuk! Fight but Lost! Pertandingan Ketat, Barça Sukses Hempaskan Atletico Madrid (2-1)
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip