X
Menu
X

Page 2

Review Barça di La Liga Musim 2015/16

Seru Hingga Akhir
Barça berhasil memuncaki klasmen pada jornada 3 dan 4 berkat empat kemenangan beruntung Barça di awal musim, yaitu melawan Bilbao, Malaga, Atletico dan Levante. Empat partai pembuka ini merupakan start yang sempurna kemenangan lawan Bilbao dan Atletico dibukukan di kandang lawan yang mana merupakan partai berat.

Namun demikian kejutan pertama musim ini terjadi di pekan berikutnya saat takluk (4-1) dari Celta Vigo, meskipun sempat menang menang (2-1) atas Las Palmas di jornada berikutnya, Barça kembali takluk (2-1) di kandang Sevilla. Atas dua kekalahan dalam tiga jornada terakhir, Barça terlempar ke urutan 4 klasemen pada Jornada 7. Kekalahan atas Celta Vigo dan Sevilla tak pelak mulai membuat para supporter khawatir, mengingat permainan Barça kala itu juga belum sebaik musim sebelumnya.

 

Share

Istian Januar

Seorang yang selalu belajar untuk menulis lebih baik - menulis menggunakan hati dan fakta bukan euforia berlebih semata 

You Might Also Liked

Memahami Rivalitas Barça dan Real Madrid FC Barcelona Rengkuh Titel La Liga ke-24 di Kandang Granada Menangkan Derbi Barceloní, Barça Tatap Laga Pamungkas Empat Gol, Pichichi dan Pinalti Highlights: Deportivo la Coruna – FC Barcelona (0-8) Hantam Deportivo Delapan Gol, Barça Mengamuk! Fight but Lost! Pertandingan Ketat, Barça Sukses Hempaskan Atletico Madrid (2-1)
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip