X
Menu
X

FC Barcelona Akan Sambangi Indonesia?

FC Barcelona Akan Sambangi Indonesia?

FC Barcelona siap datang ke Asia, termasuk Indonesia pada musim panas tahun depan.

Menurut Direktur utama FC Barcelona untuk Asia-Pasifik, Xavier Asensi Brufau, Indonesia menjadi salah satu negara yang mungkin disambangi Barca pada tahun 2017 nanti.

“Musim panas tahun depan tidak ada turnamen seperti Piala Euro, Olimpiade atau Copa Amerika dan saat itu adalah waktu yang tepat untuk tur ke Asia. Indonesia tentu saja menjadi pertimbangan serius untuk dikunjungi,” ucapnya pada peluncuran kartu Mega Barca di Jakarta, Senin (09/05) kemarin seperti dikutip dari Bolalob.

Xavier menilai tahun 2016 bukanlah waktu yang tepat untuk memulai tur ke Asia karena banyaknya turnamen antar negara yang diikuti oleh para pemain.

“Kami tahu bahwa jika penggemar ingin melihat Barcelona, pasti ingin melihat pemain top seperti Neymar, Messi dan lainnya. Kami tidak ingin datang ke Indonesia tanpa pemain lengkap karena itu berarti tidak menghargai fans kami. Akan ada kekecewaan (yang timbul),” lanjutnya.

Sebelumnya, FC Barcelona pernah merencanakan untuk bermain di Jakarta pada 2014 silam. Akan tetapi rencana tersebut batal karena FC Barcelona hanya memiliki slot jadwal kosong sehari sebelum Idul Fitri.

Akankah kali ini FC Barcelona benar datang ke Indonesia? Kita lihat nanti. Jika hukuman FIFA kepada Indonesia telah dicabut, maka kemungkinan itu akan ada.

Penya Barcelonista Indobarca sebagai komunitas yang diakui dan terdaftar di FC Barcelona akan menjadi pihak pertama yang menyambut pada idola klub asal Katalunya ini.

Share

Rockin Marvin

 

You Might Also Liked

Mahalnya Jersey FC Barcelona 2016/17 Seorang Pemuda Ancam Ledakan Camp Nou Partai Final Copa del Rey Dilangsungkan di Camp Nou Gagalnya Perjudian Luis Enrique (3-1) Neymar Dan FC Barcelona Akan Masuki Buku Rekor Guinness FC Barcelona Pecat Presiden Ini Dia Jadwal Pra-Musim FC Barcelona Karim Benzema: Hatem Ben Arfa Bisa Saja Bermain di FC Barcelona

2 thoughts on “FC Barcelona Akan Sambangi Indonesia?

Diehard Alghiffary says:

mantaaap…
mudah2an ga ada halangan lagi min, lihat tim kebanggaan maen di indonesia.
Vamosss Barca

Rizal Muhammad says:

Kami Siap memerahbirukan Gelora Bung Karno jika memang FCBarcelona datang ke Indonesia.. #RewakoBarca #RewakoIndobarca

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip