X
Menu
X

Turnamen Futsal Cisuwakarta

turnamen_cisuwakartaturnamen-cisuwakarta

Berangkat dari rasa ingin lebih menjalin tali silaturahmi sesama anggota IndoBarça Chapter se-CISUWAKARTA (Cikampek, Subang, Karawang dan Purwakarta), maka para koordinator dari berbagai Chapter tersebut mempunyai gagasan untuk mengadakan turnamen futsal antar Chapter.

Hal itu bertujuan agar antar Chapter bisa saling berkomunikasi dan bekerjasama bersama untuk membangun nama Penya IndoBarça menjadi jauh lebih baik dan lebih dikenal sebagai salah satu fans club aktif yang mempunyai banyak kegiatan positif.

Diluar itu dengan diadakannya turnamen futsal tersebut bertujuan agar setiap anggota bisa saling mengenal dan lebih mencintai Penya IndoBarça karena kebersamaan dan kekompakan serta kekonsistenan dalam mengadakan event.

Turnamen ini digelar dengan tuan rumah Chapter Cikampek pada hari Minggu, 18 Januari 2015 bertempat di Golden Futsal, Cikampek ini hanya empat tim futsal yang artinya masing-masing Chapter mengirimkan satu tim futsalnya. Turnamen Futsal menggunakan sistem saling bertemu atau poin.

Hasil undian pertama mempertemukan Chapter Karawang melawan Chapter Purwakarta dengan hasil pertandingan sama kuat (3-3). Pertandingan kedua mempertemukan tuan rumah Chapter Cikampek melawan Chapter Subang dengan hasil yang dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor (4-3).

Klasmen sementara Chapter Cikampek berada dipuncak klasmen dengan poin 3 sementara diposisi kedua ada Chapter Karawang dan Chapter Purwakarta yang mengantongi poin 1, dan diposisi juru kunci ada Chapter Subang yang belum memperoleh poin setelah ditundukan Chapter Cikampek.

Pertandingan kembali dilanjutkan setelah istirahat 15 menit dengan mempertemukan antara tuan rumah Chapter Cikampek melawan Chapter Purwakarta dan hasil yang mengecewakan harus didapat oleh tuan rumah dengan skor (3-4) dengan keunggulan Chapter Purwakarta. Puncak klasmen kini sementara diambil alih Chapter Purwakarta dengan poin 4.

Pertandingan selanjutnya mempertemukan antara Chapter Karawang dengan Chapter Subang. Pertandingan ini berlangsung alot dan ketat, kedua tim saling membalas gol sehingga hujan gol pun terjadi dan terjadi 10 gol yang tercipta. Hasil akhir sama kuat dengan skor (5-5).

Pertandingan terakhir mempertemukan Chapter Purwakarta melawan Chapter Subang dan Chapter Cikampek melawan Chapter Karawang. Hasilnya Chapter Purwakarta berhasil melumat Chapter Subang dengan skor (5-2) dan tuan rumah Chapter Cikampek berhasil melumat Chapter Karawang dengan skor (5-0).

Klasmen akhir dipuncaki oleh Chapter Purwakarta diikuti Chapter Cikampek di posisi ke dua dan Chapter Karawang dan Chapter Subang di posisi tidga dan empat. Maka Chapter Purwakarta menjadi juara turnamen futsal CISUWAKARTA yang pertama.

Tujuan dengan diadakannya ini, maka diharapkan ke-empat Chapter tersebut (Cikampek, Subang, Purwakarta dan Karawang) semakin solid, berkomunikasi dan bekerjasama diwaktu mendatang. Visca IndoBarça! (ryan)

You Might Also Liked

Chapter Subang Galang Dana Peduli Asap Perayaan Ulang Tahun ke-5 Chapter Jogja Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Chapter Banjarmasin Perayaan Ulang Tahun Ketiga Chapter Depok Perayaan Unik Ulang Tahun Chapter Depok Yang Ketiga Gathering #2 Chapter Jakarta Pertandingan Eksebisi: Barça Angel Bontang vs La Ninas Madrid Indo (5-0) Selamat Ulang Tahun Yang Ke-4 IndoBarça Chapter Balikpapan

One thought on “Turnamen Futsal Cisuwakarta

Diding says:

Happy B’day Indobarca Banjarmasin Semoga sukses trs Alam Visca Barca

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip