X
Menu
X

Kekasih Messi Alami Infeksi Saluran Kantung Kemih

Kekasih Messi Alami Infeksi Saluran Kantung Kemih

Berikut kabar mengejutkan dari pasangan Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo. Pasca kekalahan Argentina di laga final Copa America, muncul kabar Antonella mengalami infeksi saluran kantung kemih. Sebelum kejadian ini terjadi, Antonella dikabarkan sedang dalam perjalanan dari Argentina ke Barcelona. Akan tetapi sampai di bandara, Antonella merasakan sakit dan langsung dilarikan ke Rumah sakit Espanol, Rosario – Argentina.

Seperti diketahui, Antonella saat ini sedang mengandung anak ke 2 buah cintanya bersama Leo Messi. Antonella sudah mengandung 6 bulan. Dokter memberi tahu tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Antonella dan bayi dalam kandungannya dalam keadaan baik-baik saja. Antonella sudah diberikan antibiotik dan masih dalam masa pemulihan. Saat ini Leo Messi dan keluarga masih setia menemani Antonella di rumah sakit. Semoga anto, dan bayinya segera pulih.

Renny Francisca

 

You Might Also Liked

Kalah di San Mames pada Pertemuan Pertama (2-1) Suarez, Neymar, Messi dan Iniesta Kandidat Ballon d’Or Empat Gol Ke Gawang Deportivo, Barça Enggan Ulangi Kesalahan (4-0) Gol Messi Menjadi ‘The UEFA Goal Of The Season’ 2015/16 Review: Pemain Barça di Copa America Centenario 2016 Layak kah Luis Suarez Dapatkan Pengakuan dari FIFA? Luis Suarez Akui Akur Dengan Messi dan Neymar 500 Gol Messi. 450 Gol untuk Barça
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip