X
Menu
X

Perayaan Unik Ulang Tahun Chapter Depok Yang Ketiga

Perayaan Unik Ulang Tahun Chapter Depok Yang Ketiga

Tepat pada hari sabtu (19/4) lalu, Indobarca Chapter Depok mengadakan sebuah turnamen futsal wanita dalam rangka memperingati Ulang Tahunnya yang ke-3. Event ini mungkin merupakan yang pertama yang diadakan oleh sebuah fanbase. Tentu ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Penya Indobarca, Khususnya bagi Penya Indobarca Depok.

Turnamen ini diikuti oleh berbagai klub dari berbagai kalangan. umum diwakili oleh DFC , untuk kalangan SMA ada SMU 1 Cileungsi , SMUN 2 Depok, SMUN 5 Depok, dan juga SMUN 109 Jakarta. dari kalangan Universitas ada Politeknik Negeri Jakarta dan juga Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Sementara itu Indobarca Depok mengirimkan 2 tim yakni IBCD A dan juga IBCD B.

Dalam laga pembuka, IBCD B harus gugur lebih awal setelah takluk 1-5 dari FIB UI, dalam turnamen yang memakai sistem gugur ini. Sementara itu tim IBCD A lolos ke babak perempat final setelah di laga awal menang agregat 3-1 atas DFC. di laga lainnya ada laga yang berlangsung sangat seru antara SMUN 109 dengan SMU 1 Cileungsi. SMUN 109 lolos dengan keunggulan agregat 7-5.

Pada babak semifinal mempertemukan SMUN 109 dengan FIB UI dan IBCD A melawan SMA 2 Depok. SMUN 109 harus mengakui kemenenangan FIB UI dan IBCD A berhasil mengalahkan SMA 2 Depok, sehingga kedua tim bisa melaju ke partai puncak. sementara itu SMUN 109 berhasil meraih peringkat ke-3 setelah mengalahkan SMUN 2 Depok, bagi SMUN 109 ini merupakan prestasi yang sangat baik, karena ini merupakan untuk pertama kalinya tim futsal putri mereka brmain dalam sebuah turnamen. kegemilangan Isnaini turut membantu membawa SMUN109 ke peringkat 3. Isnaini bahkan menjadi top skor turnamen dengan 12 golnya.

Di Partai puncak terjadi final ideal antara IBCD A dengan FIB UI , berkat penampilan di babak-babak sebelumnya, kedua tim ini memang diprediksi akan berlangsung di partai puncak. namun ternyata IBCD A mampu mengatasi FIB UI dengan skor 3-0 melalui 2 gol dari Fani dan 1 gol dari Kapten IBCD A Icha. IBCD A pun berhak menyandang gelar juara di turnamen ini. dan Fani terpilih sebagai pemain terbaik di laga final.

Di Event ini juga banyak games dan quiz untuk lebih memeriahkan acara, dan setelah penyerahan trophy kepada para pemenang acara tiup lilin dan potong kue pun menjadi puncak di event ini.

Semoga ini hanyalah awal dan kedepannya IBCD akan terus mengadakan event yang lebih besar dan menarik lagi. atau bahkan bisa dengan rutin mengadakan turnamen futsal putri seperti ini. Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Penya Barcelonista Depok

Share

Ticko Latianto

 

You Might Also Liked

Turnamen Futsal Cisuwakarta Perayaan Ulang Tahun ke-5 Chapter Jogja Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Chapter Banjarmasin Perayaan Ulang Tahun Ketiga Chapter Depok Gathering #2 Chapter Jakarta Pertandingan Eksebisi: Barça Angel Bontang vs La Ninas Madrid Indo (5-0) Selamat Ulang Tahun Yang Ke-4 IndoBarça Chapter Balikpapan Bakti Sosial Dan Buka Puasa Bersama Chapter Bontang
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip