X
Menu
X

Buka Puasa Bersama Penya Barcelonista IndoBarca chapter Banjarbaru, Kalsel

Buka Puasa Bersama Penya Barcelonista IndoBarca chapter Banjarbaru, Kalsel

Pada Sabtu (05/7/2014) kemarin Penya Barcelonista IndoBarca chapter Banjarbaru melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim dari yayasan SMPIT ANIC Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Acara ini juga sebagai penutup dari rangkaian hari jadi Penya Barcelonista IndoBarca chapter Banjarbaru yang ke-2.

Buka Bareng IndoBarca (BUBARIN) ini mengundang seluruh chapter IndoBarca yang ada di Kalimantan Selatan, diantara lain Penya Barcelonista IndoBarca chapter Banjarmasin, Penya Barcelonista IndoBarca chapter Pelaihari, Penya Barcelonista IndoBarca Kotabaru, Penya Barcelonista IndoBarca Barabai dan Penya Barcelonista IndoBarca Balangan. Selain dari komunitas internal, juga hadir dari fans klub Eropa lainnya yang ada di kota Banjarbaru yaitu Milanisti Banjarbaru dan ICI Banjarbaru.

IMG_6050

Acara  dimulai dengan tausiah dari anak-anak panti asuhan yang sudah fasih melakukannya dan kemudian dilanjutkan dengan doa untuk menunggu waktu berbuka. Kala adzan berkumandang, serentak peserta yang ada langsung berbuka dengantakjil, dilajutkan dengan melakukan sholat magrib berjamaah dan kemudian makan bersama. Tidak lupa juga sambutan dari pada tamu undangan.

IMG_6045

Pada acara tersebut juga diumumkan pergantiaan koordinator Penya Barcelonista IndoBarca chapter Banjarbaru periode 2014-2016, dimana Muhammad Zulkarnain atau yang biasa disapa Buyung, menggantikan Muhammad Arief Yanuar R. Sebagai penutup, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai seremoni kebersamaan.

You Might Also Liked

Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Chapter Banjarmasin Chapter Banjarbaru Genap Berusia Satu Tahun
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip