X
Menu
X

Selamat Ulang Tahun ke-51, Tata Martino

Selamat Ulang Tahun ke-51, Tata Martino

Tepat tanggal 20 November 2013, pelatih FC Barcelona asal Argentina, yaitu Gerardo ‘Tata’ Martino merayakan ulang tahunnya yang ke-51. Pelatih baru Barça yang direkrut dari klub Argentina, Newell’s Old Boys pada awal musim 2013/2014.

Tata Martino lahir di Rosario, 20 November 1962. Suami dari Maria Alejandra Martino, serta ayah Maria Noel, Maria Celeste dan Gerardo Jr ini dikontrak oleh Barça selama 2 musim menggantikan pelatih sebelumnya, Tito Vilanova yang mengundurkan diri karena sakit.

Tata Martino beserta istri dan anak-anaknya

Semoga bisa membawa Barça menjadi klub yang semakin hebat di dunia. Feliç aniversari / Happy birthday / Selamat ulang tahun Gerardo ‘Tata’ Martino !!

image: wikipedia, fabwags

You Might Also Liked

Marc Bartra Samakan Luis Enrique Dengan Josep Guardiola Tata Martino: Tim Seperti Barcelona Selalu Tuntut Kemenangan Review: FC Barcelona Musim 2013/2014 Mempertanyakan Validitas Pemilihan Luis Enrique Jordi Alba: Saya Merasa Menyesal Untuk Tata Martino Xavi Minta Hargai Gerardo Martino Ulang Tahun IndoBarça Ke-5 #5empreEtern Raih Hasil Imbang, Tata Martino Bersyukur
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip