X
Menu
X

Piala Pertama IndoBarça Kupang

Piala Pertama IndoBarça Kupang

Tim futsal A Indobarca Chapter Kupang mampu membuktikan mental juara dalam turnament futsal antar fans club yang diselenggarakan oleh ICI Moratti Kupang. Kemenangan Indobarca Kupang A atas Recoba FC sang tuan rumah dengan skor akhir 9-3 pada babak final menghantarkan Indobarca Kupang menjadi juara pertama atas 26 tim yang ikut bertanding dalam turnament ini.

Indobarca Kupang mengutus 3 tim dan hasil penyisihan grup menyisakan 2 tim yang lolos ke babak 16 besar hingga 8 besar yaitu tim A dan B, sedangkan tim C harus gugur di penyisahan grup. Pada babak 8 besar langkah tim B Indobarca Kupang harus terhenti saat melawan Recoba FC dengan skor akhir 2-5, sedangkan Tim A memastikan langkahnya ke babak semifinal saat melawan Real Madrid B dengan skor akhir 2-0. Di babak semifinal Tim A Indobarca kupang menghentikan langkah tuan rumah Materassi dengan skor 4-2.

ddddd

Penyerahan Piala Juara

Meraih kemenangan dalam turnament ini sudah menjadi target dari Indobarca chapter Kupang, akan tetapi yang lebih penting dari itu adalah bagaimana Indobarca Kupang dapat berpartisipasi sebagai komunitas fans klub dan juga menunjukkan rasa respect kepada sesama fans klub lainnya yang ada di Kota Kupang.

Ini adalah gelar pertama yang diraih oleh Indobarca chapter Kupang. Meskipun para pemain tidak memiliki waktu yang banyak untuk berlatih dan mempersiapkan diri, namun kemenangan yang di raih ini dapat membuktikan bahwa Indobarca Kupang memiliki mental sang juara.

fffff
Saya merasa senang dengan hasil yang dicapai oleh Indobarca Kupang. Walaupun dengan waktu latihan yang minim tapi kita mampu menunjukkan citra bahwa kita adalah tim pemenang. Semoga hasil kedepan lebih baik lagi,” kata Ricko salah satu pemain dari Tim A Indobarca Kupang.

Disisi lain Kelvin selaku ketua Indobarca Chapter Kupang menyampaikan rasa bangga terhadap hasil yang telah diraih oleh Tim Indobarca Kupang. Sang ketua pun berharap agar kemenangan ini dapat dipertahankan di masa-masa yang akan datang.

Selebrasi Juara

Selebrasi Juara

Hasil yang sangat memuaskan dan satu kebanggaan melihat dan merasakan uforia kemenangan demi kemenangan yang berujung pada hasil yang didambakan yaitu keluar sebagai juara. Ini adalah suatu hal yang sangat penting untuk mendobrak nama Indobarca di Kupang. Dengan hasil kemenangan ini,” ujar Kelvin.

Kemenangan yang diraih tidak terlepas dari dukungan dari para cules yang dengan setia hadir untuk memberi dukungan bagi para pemain. Para cules menyatakan rasa bangga mereka menjadi anggota Indobarca dan berharap Indobarca semakin di kenal dimasyarakat luas.

Sungguh satu kebanggaan buat kami karena Indobarca Kupang berhasil keluar sebagai Juara 1 di tournament ICI Moratti Cup. Kami bangga hadir disini sebagai cules dan semoga Indobarca semakin dikenal di masyarakat luas,”,ujar Mayang.

Visca Barça Visca IndoBarça!!

You Might Also Liked

Chapter Makassar juara Ramadhan Football Competition 2013 IndoBarça Juara Inilah Bola Futsal Fans Club League 2013 InilahDotCom: Matchday 5 – IndoBarça vs ICI Moratti (6-2) Pukul ICI Moratti, IndoBarça Kian Dekati Juara (6-2) IndoBarça bantai Madrid Indo (9-5) Matchday 2: Duel sengit, IndoBarça bekap United Indonesia (1-0) IndoBarça kalahkan FCBFI pada Matchday-1 (6-1) Matchday 1: IndoBarça raih kemenangan pertama kontra FCBFI (6-1)

3 thoughts on “Piala Pertama IndoBarça Kupang

Yoven says:

mantap IBK.. lanjutkan,, Visca Barca..!!!

Mayang says:

Mantap

Visca Indobarca
Vamos IBK

foler says:

Mes d’una comunitat
Indobarca per sempre

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip