X
Menu
X

Parepare: Barça Tersingkir, Fans Unjuk Prestasi

Parepare: Barça Tersingkir, Fans Unjuk Prestasi

event-ib
PAREPARE, AJPNews – Tersingkir di Liga Champions dengan agregat yang cukup mencolok, 0-7, dari tim Bavarian Bayern Muenchen memang amat menyakitkan. Namun fans FC Barcelona tidak ingin larut terlalu dalam.

Kekalahan telak 3-0 di kandang sendiri pada laga leg kedua, Kamis (2/5) dini hari, tidak menyurutkan semangat para fans yang tergabung dalam Indobarca Chapter Parepare (IBCP) untuk tetap setia mendukung Lionel Messi dan kawan-kawan.

Hal itu ditegaskan Ketua IBCP Azwar yang akrab disapa Iphunk saat ditemui Ajatappareng News, Kamis (2/5) kemarin. “Begitulah Barcelona. Menang dihujat. Kalah dihina. Namun kami tetap bangga mendukung Barcelona,” tegasnya.

Cules -julukan dari IBCP- saat ini telah memiliki lebih dari 170 anggota yang telah teregistrasi keanggotaannya. Iphunk mengklaim dan percaya bahwa jumlah tersebut akan terus bertambah mengingat klub asal Catalan tersebut memiliki begitu banyak fans fanatik di Kota Bandar Madani.

“Bahkan dalam waktu dekat ini IBCP akan segera di-Launching keberadaannya di Kota Parepare,” beber Iphunk. Lebih jauh ia menambahkan, setiap ada pertandingan yang melibatkan klub kesayangan mereka tersebut, Cules yang terbentuk delapan bulan lalu itu rutin mengadakan nonton bareng (nobar) di Restoran Es Teler 77 Jl Mattirotasi Parepare.

Untuk menjalin silaturahmi dan keaakraban antar para Cules, mereka hampir tiap malam berkumpul di Home Base mereka di Cafe D”Bila yang terletak di Jl Agussalim Parepare. Di kafe ini mereka bercengkerama, berkumpul, dan berbagi cerita mengenai tim yang telah memenangi Liga Champions sebanyak empat kali tersebut.

Cules juga aktif  mengikuti turnamen futsal yang digelar di luar Parepare. Tiga hari lalu IBCP FC berhasil menyabet juara empat dalam Turnamen Wajo Futsal Centre yang diadakan di Kabupaten Wajo dan diikuti oleh 32 tim Futsal terbaik se-Sulawesi Selatan. Pemain IBCP FC, Multazam, bahkan terpilih sebagai pemain terbaik di ajang itu. (Has)

Sumber: AjatapparengNews

You Might Also Liked

Turnamen Futsal Cisuwakarta Perayaan Ulang Tahun ke-5 Chapter Jogja Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Chapter Banjarmasin Perayaan Ulang Tahun Ketiga Chapter Depok Perayaan Unik Ulang Tahun Chapter Depok Yang Ketiga Gathering #2 Chapter Jakarta Pertandingan Eksebisi: Barça Angel Bontang vs La Ninas Madrid Indo (5-0) Selamat Ulang Tahun Yang Ke-4 IndoBarça Chapter Balikpapan
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip