X
Menu
X

Chapter Makassar juara Ramadhan Football Competition 2013

Chapter Makassar juara Ramadhan Football Competition 2013

chapter_makassar_rfc2

Ramadhan Football Competition adalah turnamen sepakbola yang di adakan oleh fans club Chelsea, CISC Makassar khusus bulan puasa/Ramadhan.

Kompetisi yang dimulai tanggal 10 Juli sampai 16 Juli diikuti 6 fans klub eropa yaitu IndoBarça, RCI (AS Roma), JCI (Juventus), MIsez (AC Milan), FCBFI (Bayern), CISC (Chelsea) dan satu fans club lokal The Macz Man (PSM Makassar). Selain sebagai ajang silaturahmi, kompetisi ini juga bertujuan menggalang dana untuk PSM Makassar.

chapter_makassar_rfc3

Pemain IndoBarça Chapter Makassar mendapat predikat Best Player

Pada pertandingan pertama babak penyisihan IB Chapter Makassar mengalahkan FCBFI dengan skor 6-0. Di pertandingan ke dua, IB Chapter Makassar menang dari Romanisti dengan skor 4-0. Tapi di pertandingan terakhir babak penyisihan kami harus takluk dari Milanisti 0-1. Walaupun kalah, tapi kami berhasil lolos sebagai juara grup.

Skuad IB Chapter Makassar sebenarnya diisi oleh pro dari PSM yaitu Syamsul Khaeruddin dan Satrio Syam. Tapi sayang mereka tidak bisa ikut dalam partai final karna ada kegiatan dengan PSM.

Di babak semifinal kami berhadapan dengan The Macz Man dan kita berhasil menang 2-1, sehingga berhak melaju ke babak Final dan bertemu Milanisti yang sebelumnya mengalahkan Juventini di semifinal.

chapter_makassar_rfc4

Skuad IndoBarça Chapter Makassar

Pada parta final, setelah babak kedua berakhir skor masih imbang 1-1 sehinggal pertandingan harus dilanjutkan dengan adu pinalti. IB Chapter Makassar menjadi juara setelah mengalahkan Milanisti dengan skor 4-2 pada babak adu pinalti.

You Might Also Liked

Gathering Nasional #2, PB IndoBarca Turnamen Futsal Cisuwakarta Perayaan Ulang Tahun ke-5 Chapter Jogja Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Chapter Banjarmasin Perayaan Ulang Tahun Ketiga Chapter Depok Perayaan Unik Ulang Tahun Chapter Depok Yang Ketiga Gathering #2 Chapter Jakarta Piala Pertama IndoBarça Kupang
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip