X
Menu
X

Buka Puasa Bersama Chapter Ambon dan Pemberian Santunan bagi Anak Yatim Piatu

Buka Puasa Bersama Chapter Ambon dan Pemberian Santunan bagi Anak Yatim Piatu
bukber-ambon-2013-1

Pengurus dan anggota Indobarca Chapter Ambon dengan anak-anak yatim di panti asuhan Hidayatullah, Desa Liang, Maluku Tengah.

Sudah menjadi event tahunan Indobarca Chapter Ambon di bulan Ramadhan yakni buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, kali ini kami sambangi pesantren Hidayatullah di Desa Liang, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Maluku pada Selasa, 23 Juli 2013.

bukber-ambon-2013-2

Koordinator Indobarca Chapter Ambon, Rudy Heljanan saat menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada pengurus yayasan

Sejalan dengan motto Mes d’Una Comunitat, keberadaan Indobarca Chapter Ambon di pesantren Hidayatullah merupakan bentuk kepedualian Indobarca terhadap anak yatim piatu, dimana pada bulan yang penuh berkah dan hidayah ini, Fans Barcelona dalam hal ini Indobarca Chapter Ambon secara langsung mendatangi pesantern untuk berbuka puasa bersama. Begitulah kutipan pernyataan Koordinatar Indobarca Chapter Ambon, Rudy Heljanan di sela-sela acara bukber.

bukber-ambon-2013-3

Pembina Indobarca Chapter Ambon, Henny Matruty yang juga ikut menyerahkan santunan berupa sembako.

Selain bukber, Indobarca Chapter Ambon juga memberi sumbangan berupa sembako dan uang tunai, yang murni berasal dari sumbangsih teman pengurus dan anggota secara ikhlas. Bahkan diakhir acara bukber, kami memberikan kuis kepada anak-anak pesantren, acara ini dilaksanakan agar selalu mempererat hubungan antara Indobarca Chapter Ambon dengan pesantren Hidayatullah.

bukber-ambon-2013-4

Pembina Indobarca Chapter Ambon, Hamid Laraha (kiri) didampingi Ketua Divisi Humas, Zulfikar (kanan) saat memberikan hadiah berupa jersey kepada salah satu anak panti pemenang kuis.

Sementara itu, Pimpinan Pesantren Hidayatullah, Ustadz Muhammad Erwin mengatakan, kehadiran Indobarca sudah memberi dukungan, kegembiraan dan menyenangkan. ia menambahkan, sesungguhnya manusia itu berasal dari satu, sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong. semoga kebersamaan ini selalu terpelihara dengan baik antara pesantren Hidayatullah dan Indobarca Chapter Ambon, dan semoga apa yang diberikan Indobarca ini akan dibalas oleh yang maha kuasa. Ini merupakan tanggapan positif, bahwa kami Indobarca Ambon semakin diterima di seluruh kalangan masyarakat, satu poin penting yang harus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Ke depan, Indobarca Ambon akan lebih giat melakukan kegiatan-kegiatan sosial, semoga diridhoi.. Amin.

Share

You Might Also Liked

Turnamen Futsal Cisuwakarta Perayaan Ulang Tahun ke-5 Chapter Jogja Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Chapter Banjarmasin Perayaan Ulang Tahun Ketiga Chapter Depok Perayaan Unik Ulang Tahun Chapter Depok Yang Ketiga Gathering #2 Chapter Jakarta Pertandingan Eksebisi: Barça Angel Bontang vs La Ninas Madrid Indo (5-0) Selamat Ulang Tahun Yang Ke-4 IndoBarça Chapter Balikpapan
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip