X
Menu
X

Baksos peduli sesama Chapter Balikpapan

Baksos peduli sesama Chapter Balikpapan

Chapter Samarinda peduli sesama.

IMG_1938

Menjadi anggota INDOBARCA ternyata menyenangkan. Selain mendapat teman baru dan membangun relasi lebih kuat. Komunitas ini juga diminta agar lebih perhatian dengan sesama. INDOBARCA Chapter Balikpapan sebagai salah satu pecinta klub Barcelona FC melaksanakan kegiatan bakti sosial. Tema kegiatan kali ini adalah INDOBARCA peduli sesama, mereka melaksanakan niat sucinya dengan memberi nasi kotak kepada yang membutuhkan.

Sekitar 80 anggota berkumpul di Balikpapan Permai, pada hari Minggu (24/2/2013). Mereka membagikan sekitar 100 nasi kotak. Sasaran kegiatan ini adalah penyapu jalan, supir angkot, anak jalanan, pengemis, dan sebagainya.

Pembagian nasi kotak yang juga mendapat dukungan dari salah satu sponsor itu berjalan sekitar satu jam. Kemudian mereka pawai menuju lapangan Merdeka usai pawai HUT kota Balikpapan ke-116 untuk memperkenalkan bahwa komunitas fans club Barcelona (INDOBARCA) kepada masyarakat luas, khususnya di kota Balikpapan.

Ini kegiatan positif kami utuk peduli sesama sebab kita ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa pendukung tim sepakbola tidak hanya identik dengan kesan senang-senang, tetapi bisa juga melakukan kegiatan dengan tujuan kemanusiaan. Kegiatan ini merupakan yang pertama dilaksanakan pada tahun 2013. Dan nantinya akan ada lagi kegiatan baksos yang akan digelar. (ibcsmrd)

You Might Also Liked

Turnamen Futsal Cisuwakarta Perayaan Ulang Tahun ke-5 Chapter Jogja Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Chapter Banjarmasin Perayaan Ulang Tahun Ketiga Chapter Depok Perayaan Unik Ulang Tahun Chapter Depok Yang Ketiga Gathering #2 Chapter Jakarta Pertandingan Eksebisi: Barça Angel Bontang vs La Ninas Madrid Indo (5-0) Selamat Ulang Tahun Yang Ke-4 IndoBarça Chapter Balikpapan
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip