X
Menu
X

Liputan acara ulang tahun Chapter Semarang yang ke-2

Liputan acara ulang tahun Chapter Semarang yang ke-2

Tepat pada tanggal 29 November 2012, IndoBarca Chapter Semarang genap berulang tahun yang ke-2.  Untuk itu, dalam berbagi kebahagian kepada seluruh Cules Semarang atas sudah berjalannya komunitas ini selama 2 tahun, Chapter Semarang mengadakan acara ulang tahun.

DSC_2851

Acara ulang tahun kali ini mengambil tema “Una Bandera Ens Agermana” yang memiliki arti “Satu Bendera (Bendera FC Barcelona) Menyatukan Kita dalam Persaudaraan”. Acara ini bertempat di Villa Gading Bandungan Kabupaten Semarang. Dilaksanakan pada tanggal 1-2 Desember 2012. Acara ini sengaja dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 Desember karena bertepatan dengan weekend atau akhir Minggu.Ulang tahun ke-2 Chapter Semarang ini diikuti oleh sekitar 90 Cules dan Barca Angel yang tidah hanya terdiri dari dalam kota Semarang dan juga luar Semarang, seperti: Chapter Bogor, Tangerang, Bandung, Pekalongan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Pada acara ini, ada beberapa kegiatan yang kami lakukan, seperti nobar, (Nonton Bareng), potong tumpeng dan sambutan dari pengurus Chapter Semarang, beserta menyalakan api unggun bersama. Untuk nobar sendiri, kami melakukan nobar 2 kali yaitu pada pertandingan Indonesia melawan Malaysia dan FC Barcelona melawan Bilbao. Di acara ini ada juga pemutaran video beberapa sambutan dari pengurus lama maupun baru terhadap kesan dan pesan saat bergabung di komunitas ini. Puncaknya sebelum melakukan nonton bareng pertandingan Barcelona melawan Bilbao, seluruh Cules dan BarcAngel menyalakan api unggun. Pada saat menyalakan api unggun, seluruh Cules dan Barca Angel saling bercerita, bertukar pendapat tentang Barcelona maupun yang lain. Kegiatan seperti ini sangat berharga, bisa menambah teman dan juga bisa saling berbagi informasi dengan teman-teman yang mempunya visi yang sama, yaitu mencintai FC Barcelona. Setelah menyalakan api unggun, teman-teman Cules dan BarcAngel semua melakukan nonton bareng Barcelona melawan Bilbao. Setelah nobar selesai, semua istirahat, dan selesailah kegiatan pada hari pertama.

1

Pada minggu paginya kami mengadakan doorprize. Cara mendapatkanya adalah dengan menjawab 2 buah pertanyaan yang kami berikan. Hadiah-hadiah tersebut disponsori oleh @Barcashopindo dan Jersey Line, pemenang doorprize ini adalah Bayu (Chapter Semarang), Kemes (Chapter Bandung) dan Fadly (Chapter Bogor). Setelah acara pemberian doorprize ini selesai, acara dilanjutkan dengan city tour ke Candi Gedong Songo dan Lawang Sewu. Dengan berakhirnya city tour di Lawang Sewu, berakhir pula rangkaian kegiatan acara ulang tahun kami yang kedua dilaksanakan. Terima kasih buat para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini, acara ini sukses karena kehadiran kalian juga. Gracies! Visca Barca! Visca IndoBarca!

Chapter

 

You Might Also Liked

Turnamen Futsal Cisuwakarta Ulang Tahun IndoBarça Ke-5 #5empreEtern Perayaan Ulang Tahun ke-5 Chapter Jogja Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Chapter Banjarmasin Perayaan Ulang Tahun Ketiga Chapter Depok Perayaan Unik Ulang Tahun Chapter Depok Yang Ketiga Gathering #2 Chapter Jakarta Selamat Ulang Tahun ke-51, Tata Martino
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip