X
Menu
X

Barça Angel chapter Samarinda juara FCBI Cup 2012

Barça Angel chapter Samarinda juara FCBI Cup 2012

event-ib

SAMARINDA – Jum’at, 16 november 2012, Barça Angel “La Masia” Chapter Samarinda menjadi juara turnamen FCBI Cup kategori “Pelajar dan Fans Club Putri’ setelah mengalahkan tim tuan rumah dengan skor akhir 4-2 di partai final.

Dengan total peserta 14 tim, turnamen futsal ini memakai sistem gugur, dan merupakan pertama kalinya fans club di samarinda khususnya tim futsal putri dipertemukan di sebuah pertandingan resmi.

Berbeda dengan fans club lain yang mengikuti turnamen ini, FCBI dan IndoBarça Samarinda mengirimkan 2 tim futsal putri mewakili fans clubnya masing – masing. FCBI yang merupakan tuan rumah menamai tim futsal mereka dengan nama “Nona Barca A” dan “Nona Barca B”. Sedangkan 2 tim IndoBarça Samarinda, masing-masing “Barça Angel La Masia” dan “Barça Angel Cantera”.

Nona Barca A, sebagai tim utama yang diturunkan FCBI gugur di babak penyisihan setelah dikalahkan AIS (Arsenal) samarinda dengan skor telak 6-0. Sedangkan tim kedua FCBI, Nona Barca B melaju ke semi final setelah mengalahkan EL Ninas (Madridistas) samarinda di penyisihan dengan skor 5-1 dan kemudian memenangkan pertandingan atas SMA 9 Samarinda di babak perempat final dengan adu penalti.

Barça Angel La Masia dan Barça Angel Cantera, keduanya dengan mudah masuk ke babak semi final. Barça Angel La Masia berhasil menyisihkan SMA 11, dan kemudian SMK 20 di perempat final. Sementara tim kedua IndoBarca Samarinda, yaitu Barça Angel Cantera mengalahkan SMK 4 Samarinda di babak penyisihan, dan SMK 12 samarinda di perempat final FCBI cup.

Di babak semi final, Barça Angel La Masia dipertemukan dengan LFC (liverpool) Samarinda yang telah berhasil mengalahkan AIS di babak perempat final. Sedangkan Barça Angel Cantera bertemu dengan tim rumah Nona Barca B. Hasil dari pertandingan dibabak ini mempertemukan Barça Angel La Masia dengan Nona Barca B sebagai finalis FCBI cup 2012, dan Barça Angel Cantera yang bertanding kembali melawan LFC Samarinda untuk perebutan posisi 3 dan 4.

Barça Angel Cantera bermain cukup baik sepanjang pertandingan melawan LFC Samarinda, walaupun akhirnya harus menerima kekalahan dengan skor tipis 1-0, dan menjadi tim dengan peringkat ke 4 di turnamen ini.

event-ib

Di partai puncak Barça Angel La Masia harus berjuang melawan tim tuan rumah Nona Barca B FCBI Samarinda. Permainan yang sangat baik di tunjukkan kedua tim hingga babak kedua berakhir dengan skor imbang 2-2. Di babak pertambahan waktu Barça Angel La Masia berhasil mengandaskan harapan Nona Barca B dengan tambahan 2 Gol ferdina Bungin, dan menjadikan tim IndoBarca Angel La Masia sebagai Juara FCBI Cup 2012.

Rinny (Manager tim Barça Angel Cantera): “Kami tidak menyangka akan menang sejauh ini, mengingat yang kami lawan (Nona Barca B) sebagian besar pemainnya adalah pemain Club Berau FC dan Alexandria FC (LFC Liverpool Samarinda) sedangkan tim Barça Angel hanya komunitas fans barca, sebelumnya kami sudah sering sparing dengan tim Berau FC dan Alexandria FC dan tidak jarang kami kalah”.

Adit (Koordinator Indobarca Samarinda/Manager Barça Angel La Masia) : “Tidak sia-sia tim Barça Angel La Masia dipersiapkan dan Latihan keras beberapa minggu terakhir ini, karna hasilnya sangat memuaskan”.

Tata (Tim Barça Angel): “Bangga, karena tim Barça Angel La masia dan Barça Angel cantera semuanya adalah murni fans barca dan merupakan anggota IndoBarca yang aktif, bukan pemain futsal amatir atau profesional.

You Might Also Liked

Turnamen Futsal Cisuwakarta Perayaan Ulang Tahun ke-5 Chapter Jogja Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Chapter Banjarmasin Perayaan Ulang Tahun Ketiga Chapter Depok Perayaan Unik Ulang Tahun Chapter Depok Yang Ketiga Gathering #2 Chapter Jakarta Pertandingan Eksebisi: Barça Angel Bontang vs La Ninas Madrid Indo (5-0) Selamat Ulang Tahun Yang Ke-4 IndoBarça Chapter Balikpapan
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip